PPL-KU

Posted: Oktober 20, 2011 in SAK-SAK'E

Ini dia foto-foto PPL-ku di SMPN 14 Surakarta…

bu guru yang cantik dan pak guru yang ganteng
Nah, bisa dilihat kan.. itu kalo pak guru yang ganteng dan bu guru yang cantik lagi nggak ada kerjaan… Pada narsis poto-poto…

kalau yang di bawah ini,,

ada dua guru baru yang suka beralih profesi kalau nggak ngajar..

karena terlalu rajin.. sampai ada yang beralih menjadi tukang sapu+pel…

Dan yang ini…. aku lagi ngajar… Bagi-bagi cerita dikit ya….

pak Guru

Walaupun pake media peta, tapi bukan ngajar Geografi loh.. Tu lagi ngajar IPS Sejarah kelas IX. Sejarah kenapa pake peta? (ilmu itu holistik gan,, saling berkaitan..) Trus apa hubungannya??

Ceritane ngene cah.. Kui lagi ngajar sejarah kaitane dengan USAHA MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA. Pake peta, karena banyak kota-kota bersejarah di Indonesia.. Nah, siswa tak suruh nunjukke kota-kota penting itu biar mereka tau letaknya… kan mesakne, misal mereka mau ke bandung nek nggak ngerti tempate bisa-bisa nyasar ke Surabaya…. hahaha. gak nyambung, kadohan..

kalo yang ini ngapain pada ngacung?

ngasih motivasi

jangan salah, itu bukan pada pamer ketiak, tapi itu pak Guru yang baik lagi ngasih motivasi ke siswa kelas IX C. alhamdulillah yah… mereka semua semangat.. antusiasme tingkat tinggi..

maap ye kalau kualitas gambarnya kurang… kamerane pinjaman.. heheh..

Komentar
  1. voudrasgirl mengatakan:

    hahaha…akhirnya buat blog jga…..
    semangat pak guru….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s